SELAMAT DATANG

Slamat datang ditempat grosiran online kami,disini kami menjual berbagai macam kaos dan sepatu sandal khas buatan JOGJA yang berkualitas dan tak kalah dengan produk-produk distro maupun toko-toko besar lainya.

kami menyediakan langsung dari pembuatnya dan tak ada kata bajakan, baik kaos maupun sepatu sandal,jadi kualitas kami terjamin 100%.
Harga kaos dagadu kami sangat terjangkau berkisar dari Rp12rb-100san rb.
dan untuk sepatu sandal kami menarik harga dari Rp30rb-100san ribu tergantung dari merk dan kualitas.Mungkin anda penasaran dengan produk kami.

Jadi salamat berburu kaos dan sepatu sandal dari situs kami,semoga anda puas dengan produk kami:

Dan ini adalah salah satu contoh dari produk kami:

kaos dagadu:

kaos dagadu kami terdiri dari banyak jenis,ukuran,dan motif.Jadi terserah anda mau memilih yang mana,dan terserah anda tentang motif yang disuka.Mau motif yang berlambang dagadu/mata atau yang lainya kami siap.Anda tinggal memesan dan kami antar.






sepatu & sandal
:


Sepatu sandal kami khas pruduk dari kerajinan kulit dari manding jogjakarta, jadi kami berani menjamin kualitas kami.Jadi terserah anda mau memilih yang mana, sepatu kerja atau yang lain.Dan untuk sandal juga terserah anda mau yang kulit atau yang lain.Karena banyak model dan pilihan yang anda suka.


Sebelumnya hanya satu kata yang saya ucapkan, tak usah jauh-jauh kejogja untuk membeli kaos dagadu dan sepatu sandal khas produk jogja,hanya tinggal pesan di grosiran online kami.

SELAMAT MEMILIH
And MATUR NUWUN

0 komentar:

Posting Komentar